Profil PT Bukalapak.com

PT Bukalapak.com Tbk. (BUKA) didirikan oleh Achmad Zaky Syaifudin, Muhamad Fajrin Rasyid dan Nugroho Herucahyono pada tahun 2010.

Dyah Ayu Kartika

Berlangganan

Aug 30, 2022 - 4:11 PM

Profile Perusahaan

Tentang Perusahaan

PT Bukalapak.com Tbk. (BUKA) didirikan oleh Achmad Zaky Syaifudin, Muhamad Fajrin Rasyid, dan Nugroho Herucahyono pada 2010. Pendirian perusahaan dilandasi atas kepedulian para pendiri terhadap nasib pedagang kecil yang kesulitan beradaptasi di era internet. 

Bukalapak diciptakan sebagai pasar e-commerce yang membantu jutaan UMKM di Indonesia untuk menjadi online. Namun secara resmi, PT Bukalapak.com berdiri pada 9 September 2011 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 11 tanggal 9 September 2011.

Pada 2016, jumlah UMKM yang bergabung dengan Bukalapak sebagai pelapak online mencapai lebih dari 1 juta. Setahun kemudian, perusahaan menerima status sebagai perusahaan unicorn

Bukalapak lalu memulai babak baru sebagai perusahaan terbuka setelah m...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id