8 Lagu Coldplay Terpopuler di Spotify, Yellow Urutan Kedua

Something Just Like This menjadi lagu Coldplay terpopuler di Spotify secara global sepanjang 2023 berjalan ini. Pada 26 Mei 2023 pukul 10.00 WIB, tercatat lagu tersebut telah diputar mencapai 2,14 miliar kali.

Sarnita Sadya

May 28, 2023 - 10:00 AM

Data

Coldplay berencana mengadakan konser di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang bertajuk A Head Full of Dreams Tour. Konser yang ditujukan untuk mendukung album Music of the Spheres tersebut akan menjadi konser pertama Coldplay di Indonesia.

Lagu dari band asal Inggris yang terbentuk pada 1997 tersebut memang tak pernah gagal untuk memikat hati para pendengarnya. Sejumlah lagu Coldplay pun seringkali turut masuk dalam deretan lagu terpopuler di berbagai platform musik digital, termasuk Spotify.

Berdasarkan data yang dihimpun DataIndonesia.id, Something Just Like This menjadi lagu terpopuler di deretan daftar musik dalam akun resmi Coldplay di Spotify secara global sepanjang tahun berjalan 2023 ini. Hal tersebut pun terlihat dari jumlah putaran lagunya (streams) yang mencapai 2,14 miliar kali sejak awal tahun hingga 26 Mei 2023.

Yellow menyusul di urutan kedua lantaran telah diputar sebanyak 1,65 miliar kali. Posisinya diikuti oleh The Scientist yang sebanyak 1,56 miliar kali.

Viva La Vida tercatat telah diputar sebanyak 1,49 miliar kali di Spotify. Lalu, ada Fix You dan Hymn for the Weekend dengan masing-masing putaran lagu sebanyak 1,19 miliar kali dan 1,13 miliar kali.

A Sky Full of Stars dan Paradise masuk daftar lagu Coldplay terpopuler sepanjang tahun berjalan ini. Kedua lagu tersebut masing-masing telah didengar sebanyak 1,11 miliar kali dan 1,01 miliar kali di Spotify.

(Baca: 8 Konser dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia, Ada Coldplay?)

Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags