![](https://assets.dataindonesia.id/2024/06/05/1717558753016-80-Merek-Makanan-Cepat-Saji-yang-Jadi-Alternatif-untuk-Menggantikan-Produk-yang-Diboikot-Feb-2024-1.png)
![](https://assets.dataindonesia.id/2024/06/05/1717558753016-80-Merek-Makanan-Cepat-Saji-yang-Jadi-Alternatif-untuk-Menggantikan-Produk-yang-Diboikot-Feb-2024-1.png)
Menurut hasil survei Jakpat, masyarakat Indonesia sudah beralih ke beberapa merek makanan siap saji lain sebagai alternatif atas produk diboikot. Dari 285 responden, Richeese Factory menempati urutan pertama merek makanan siap saji alternatif pilihan masyarakat yang dinyatakan oleh 52% responden.
Monavia Ayu Rizaty
Berlangganan
5 Jun 2024 - 10.35
Data