Indeks


mm/dd/yyyy - mm/dd/yyyy
Menampilkan indeks (1251 Berita)
Data Penyaluran Pinjaman Online di Indonesia 1 Tahun Terakhir hingga September 2024
Artikel ini menyajikan data terkait nilai penyaluran pinjaman online (pinjol) dari fintech lending selama 1 tahun terakhir hingga September 2024. Jumlah penyaluran pinjol dari fintech lending sebesar Rp26,84 triliun pada September 2024.
Berlangganan
25/11/2024

Data 8 Genre Gim Paling Populer di Dunia pada Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan data 8 genre gim palnig populer di dunia kuartal II/2024. Adapun genre gim shooter menjadi gim paling populter pada kuartal II/2024 posisinya diikuti action adventure, sports, hingga strategy. Berikut ulasannya.
Free With Login
24/11/2024

Data Biaya Riset dan Pengembangan Apple Inc. 5 Tahun Terakhir hingga Kuartal IV/2024
Artikel ini menyajikan data terkait perkembangan biaya riset dan pengembangan Apple sepanjang kuartal IV/2020 hingga kuartal IV/2024. Total biaya riset dan pengembangan Apple sebesar US$7,77 miliar atau sekitar Rp123,56 triliun pada kuartal IV tahun fiskal 2024.
Berlangganan
24/11/2024

Data Lama Waktu Orang Bermain Gim Berdasarkan Kelompok Usia, Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan juga membahas data lama waktu orang bermain gim berdasarkan umur dan jenis kelamin pada kuartal II/2024, kelompok umur 25-34 menjadi kelompok umur dengan waktu terlama. Berikut ulasannya.
Free With Login
21/11/2024

Data GMV Transportasi dan Makanan Online di Negara-negara Asean pada 2024
Artikel ini menyajikan data terkait nilai penjualan bruto atau gross merchandise value (GMV) dari jasa transportasi dan pesan-antar makanan online negara-negara Asean pada 2024. Indonesia menjadi negara dengan GMV jasa transportasi dan pesan-antar makanan online terbesar, yakni US$9 miliar.
Berlangganan
21/11/2024

Data 8 Negara dengan Rerata Waktu Orang Bermain Gim Terlama per Hari, Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan data 8 negara dengan rata-rata orang bermain gim terlama per hari pada kuartal II/2024. Jika dilihat secara global, rata-rata orang menghabiskan waktunya bermain gim sekitar 1 jam 1 menit per hari. Mesir menempati urutan teratas dan Indonesia ke-11. Berikut rinciannya.
Free With Login
20/11/2024

Data Jumlah Pelanggan Aplikasi Tinder di Dunia 5 Tahun Terakhir hingga Kuartal III/2024
Artikel ini menyajikan data terkait jumlah pelanggan aplikasi Tinder secara global sepanjang kuartal III/2020 hingga kuartal III/2024. Jumlah pelanggan Tinder di dunia sebanyak 9,95 juta pada kuartal III/2024.
Berlangganan
20/11/2024

Data GMV E-commerce di Negara-negara Asean pada 2024, Indonesia Terbesar
Artikel ini berisi data nilai penjualan bruto atau gross merchandise value (GMV) e-commerce di negara-negara Asean pada 2024. Indonesia menjadi negara dengan nilai penjualan e-commerce terbesar di Asia Tenggara pada 2024 dengan GMV sebesar US$65 miliar.
Berlangganan
20/11/2024

Data Rata-rata Waktu Orang Bermain Gim di Dunia pada Kuartal II/2022 - Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan rata-rata waktu orang bermain gim di dunia pada Kuartal II/2022 - Kuartal II/2024. Lama waktunya orang bermain gim berfluktuatif. Berikut rinciannya.
Berlangganan
19/11/2024

Data Jumlah Pengguna TikTok Global 4 Tahun Terakhir hingga Kuartal III/2024
Artikel ini menyajikan data terkait jumlah pengguna TikTok di dunia selama 4 tahun terakhir hingga kuartal III/2024. Tercatat, ada 1,73 miliar pengguna aktif bulanan (monthly active users/MAU) TikTok di dunia pada kuartal III/2024.
Berlangganan
19/11/2024

Data Pendanaan Swasta ke Sektor Digital di Asean 8 Tahun Terakhir hingga Semester I/2024
Artikel ini menyajikan data terkait jumlah pendanaan swasta ke sektor digital di Asean sepanjang 2017 hingga semester I/2024. Pendanaan swasta ke sektor digital di Asia Tenggara sebesar US$3 miliar dengan 305 kesepakatan pada semester I/2024.
Berlangganan
19/11/2024

Deretan Gadget Paling Populer Digunakan Bermain Gim pada Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan daftar gadget paling populer yang digunakan untuk bermain gim oleh seseorang pada kuartal II/2024. Smartphone menjadi yang paling populer. Diikuti laptop dan komputer, hingga virtual reality headset. Berikut rinciannya.
Berlangganan
18/11/2024

Data Persentase Seseorang Bermain Gim Berdasarkan Kelompok Usia pada Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan data persentase seseorang yang gemar bermain gim berdasarkan usia dan jenis kemalin pada kuartal II/2024. Adapun kelompok umur 16-24 tahun menjadi kelompok dengan persentase tertinggi untuk kedua jelis kelamin. Berikut ulasannya
Free With Login
17/11/2024

Data Penerimaan Pajak dari Ekonomi Digital Menurut Sektornya hingga Oktober 2024
Artikel ini berisi data penerimaan pajak nasional dari ekonomi digital menurut sektornya selama Januari 2022 hingga Oktober 2024. Total penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPN PMSE) menjadi yang terbesar, yakni senilai Rp23,77 triliun selama periode tersebut.
Berlangganan
15/11/2024

Data 8 Negara dengan Persentase Seseorang Bermain Gim Terbanyak di Dunia pada Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan data 8 negara dengan persentase seseorang bermain gim terbanyak di dunia pada Kuartal II/2024. Filipina menjadi negara dengan persentase tertinggi, posisinya diikuti Indonesia, Vietnam, hingga Taiwan. Berikut rinciannya.
Free With Login
14/11/2024

Data Jumlah Penyaluran Pinjaman Fintech Lending Syariah pada Januari hingga Agustus 2024
Artikel ini menyajikan data jumlah penyaluran pinjaman online (pinjol) dari fintech lending syariah sepanjang Januari-Agustus 2024. Nilai penyaluran pinjol dari fintech lending syariah sebesar Rp291 miliar pada Agustus 2024.
Berlangganan
14/11/2024

Data Pangsa Pasar Penjualan E-Commerce pada Kategori Perawatan dan Kecantikan hingga Oktober 2024
Artikel ini menyajikan data terkait pangsa pasar penjualan e-commerce di Indonesia pada kategori perawatan dan kecantikan pada Februari-Oktober 2024. Shopee memiliki kontribusi nilai penjualan bulanan tertinggi di kategori perawatan dan kecantikan, yakni dengan pangsa pasar 61% pada Oktober 2024.
Berlangganan
14/11/2024

Data GMV Media Online di Indonesia pada 2024 hingga Proyeksinya pada 2030
Artikel ini menyajikan data terkait nilai penjualan bruto atau gross merchandise value (GMV) dari media online di Indonesia pada 2021 hingga 2024 dan proyeksinya pada 2030. GMV media online di Indonesia diproyeksi sebesar US$8 miliar atau Rp126,8 triliun pada 2024.
Berlangganan
14/11/2024

Data Persentase Seseorang Bermain Gim di Dunia pada Kuartal II/2022 hingga Kuartal II/2024
Artikel ini menyajikan data persentase seseorang bermain gim di dunia pada kuartal II/2022 hingga kuartal II/2024. Adapun persentase seseorang bermain gim pada kuartal II/2024 adalah sebesar 84,1%. Berikut rinciannya.
Free With Login
13/11/2024

Data GMV Perjalanan Online di Indonesia pada 2024 hingga Proyeksinya pada 2030
Artikel ini menyajikan data terkait nilai penjualan bruto atau gross merchandise value (GMV) dari perjalanan online di Indonesia pada 2021 hingga 2024 dan proyeksinya pada 2030. GMV jasa perjalanan online di Indonesia diproyeksi sebesar US$9 miliar atau Rp142,2 triliun pada 2024.
Berlangganan
13/11/2024